LATEST ARTICLES

Novel ‘Dan Hujan Pun Berhenti’ untuk yang Hobi Teriak

Kapan terakhir kali Bunda menyelesaikan sebuah novel? hari ini ? kemarin? atau, ”waah udah lupa sis”. Hayo ngaku, hehe. Seperti kita ketahui, buku adalah jendela...

Nggak Usah Baper Kalau Ditanya “Kapan nih nambah anak?”, Sikapi saja dengan 3 Hal...

Setelah lolos dari pertanyaan-pertanyaan seperti, “kapan lulus?”,“kapan nikah?”,“kapan hamil?”, jangan harap pertanyaan annoying serupa akan berhenti. Hoho, karena nyatanya, setelah punya anak pun akan...

Sudah ke Pameran Buku Big Bad Wolf 2018 ? Datang Langsung atau Pakai...

Bagi Bunda pecinta buku, pastinya sudah tidak asing lagi dengan pameran buku yang lagi hits akhir-akhir ini. Yap, apa lagi kalau bukan Big Bad...

Anak Nangis Ditinggal Kerja? Coba Terapkan 6 Cara Ini!

Kali ini saya bebas tugas di artikel ini bun, mengapa, karena saya belum pernah punya pengalaman “anak nangis saat saya bekerja”. Sebab kebetulan saya...

Gigi Berlubang, Ditambal atau Dicabut Yah?

Ah setuju yah Bunda lebih baik sakit hati deh daripada sakit gigi, sakit hati masih bisa makan, sakit gigi aduh tersiksa. Apalagi gigi sakit...

Ini 8 Channel Youtube Favorit Bunda Jaman Now!

Berkutat terus menerus dengan rutinitas sehari-hari mungkin bisa membuat Bunda jenuh yah. Maunya sih bisa jalan-jalan nonton bioskop, namun apa daya sang buah hati bak buntut setia, yang nempel kemana mana terus. Nah Bunda bisa nonton vlog yang lagi trend nih, lumayan buat refreshing otak di kala si anak bobo.

Hati-hati ya Bunda, Ini Bahaya Ban Leher bagi Bayi!

Dan dari informasi ahli medis yang saya baca, ternyata pelampung leher yang dikenakan bayi di bawah usia 5 bulan dapat menimbulkan tekanan pada tulang belakang di bagian leher bayi serta membuat otot dan ligamen menjadi tegang.

Setelah Operasi Caesar, Bisa Tidak Melahirkan Normal?

Bisa melahirkan secara normal mungkin merupakan idaman semua ibu hamil. Karena persalinan secara alami bisa dibilang lebih minim risiko. Dan proses pemulihan setelah persalinan...

Survei : 7 dari 10 Istri Suka Membaca Percakapan WhatsApp Suaminya

Ada kegiatan yang rupanya bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para istri. Apa itu? iseng membaca percakapan aplikasi chatroom suaminya. Berdasarkan survei yang dilakukan katabunda, para istri ternyata gemar sekali mengecek telepon genggam suaminya.

Ayah dan Bunda, Jangan Bertengkar Meski Kita Beda Pilihan Yah!

Tak jarang kini sebuah hubungan rusak gara-gara berbeda pilihan. Bahkan tak hanya antar teman, suami dan istri yang tinggal dalam satu atap saja bisa berpisah lantaran jagoannya berbeda.Tim KataBunda penasaran seberapa besar efek PilGub ini terhadap hubungan Ayah dan Bunda di rumah. Seberapa hebat sih pertengkaran mereka gara-gara nomor 1, 2 dan 3. Dan bagaimana mereka menyikapi perbedaan antar pasangan.