Peran menjadi Ayah adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pria, begitupun selebriti kocak, Edho Zell. Meskipun dalam videonya, Edho kerap terlihat konyol, namun suami dari Laura Natalia Suciadi ini rajin menemani istrinya ke dokter kandungan.

Ya, Edho Pratama-nama asli Edho Zell- dan Istrinya sedang menanti kelahiran buah hati pertamanya.  Pria yang terkenal melalui Youtube ini tampak semangat mengantarkan istrinya untuk kontrol kandungan. Bahkan Edho juga sudah siap-siap dengan kemungkinan metode kelahiran apa yang nanti akan dijalani sang istri, apakah akan melahirkan secara normal atau caesar.

Untuk itu Ia bersama istrinya mengecek terlebih dulu ke Rumah Sakit Spesialis Mata. Mengapa? Karena Laura mempunyai minus yang cukup besar, yaitu untuk mata sebelah kanan 6,5 dioptri dan 5 dioptri untuk sebelah kiri. Wanita yang mempunyai minus di atas 5, memang beresiko untuk melahirkan secara normal. Alasannya saat lahiran normal ibu hamil akan mengejan, otot-otot di daerah panggul akan bekerja keras, begitu pula dengan otot mata akan menjadi tegang.

Resiko berbahaya yang akan terjadi pada ibu hamil mata minus tinggi adalah retinanya lepas dari mata, jika retina lepas penglihatan ibu pun akan terganggu. “Laura mempunyai minus yang besar, untuk itu kita cek retinanya, tekanannya bagus apa enggak, kalau tekanannya enggak bagus terpaksa harus melahirkan caesar,” ujar Edho Zell dalam video yang diunggahnya ke Youtube.

Setelah melakukan pemeriksaan, Laura dinyatakan memiliki retina yang masih bagus dan tidak ada keretakan. Sehingga masih memiliki kesempatan untuk melahirkan secara normal. Edho Zell pun senang dan berharap persalinan istri berjalan lancar.

Lahir Normal 26 Juta Belum Termasuk Obat

Setelah menerima hasil dari Jakarta Eye Center (JEC), Edho dan Laura menuju ke Rumah Sakit Ibu dan Anak di daerah Pantai Indah Kapuk yang nantinya akan menjadi tempat melahirkan Laura. Hal yang ingin mereka ketahui adalah berapa biaya melahirkan disana.

Ternyata untuk melahirkan secara normal dengan fasilitas kelas VIP dikenakan biaya 26 juta belum termasuk obat. “Kalau caesar ditambah 10 juta belum obat,” terang Edho Zell setengah berteriak. Meski kaget mendengar nominal biaya persalinan, namun pria kelahiran tahun 1991 ini tetap sumringah. “Kita cari duit lagi yaah di Youtube,” ujarnya sambil tertawa geli. Yah mudah-mudahan koh Edho mendapat iklan yang banyak di Youtube dan persalinan istrinya berjalan lancar.

Bunda, berikut vlog Edhozell saat mengantarkan istrinya ke dokter kandungan.

LEAVE A REPLY