“Saya sibuk banget, bahkan ‘bernafas’ saja enggak bisa.”, “Aaah 7 hari dalam seminggu sepertinya kurang, kayaknya butuh piknik nih”. Adakah yang mengucapkan kalimat tersebut dalam beberapa bulan terakhir?. Hmm…itu tandanya Bunda butuh “ME TIME” alias waktu khusus untuk diri sendiri.

Setelah melahirkan, wanita seringkali kehilangan jati diri akibat perubahan drastis yang dialami dalam hidupnya. Setahun pertama pasca melahirkan misalnya, kebahagiaan para ibu baru akan dikacaukan dengan kurang tidur, jadwal makan, mandi atau bermain yang tidak bisa ditunda, belum lagi tekanan ketika si ibu kembali bekerja. Anak sudah memasuki usia sekolah pun sama saja, para ibu tak jarang mengalami kejenuhan akibat rutinitas rumah tangga sehari-hari. Jika terus menerus dibiarkan, hal tersebut bisa menjadi ‘bom waktu’ yang sewaktu-waktu meledak. Bunda tidak mau kan sering uring-uringan di rumah?.

Nah, jika saat ini Bunda sedang bingung mencari kegiatan ‘me time’, tidak ada salahnya untuk mencoba perawatan Spa. Pemijatan yang dikhususkan di sejumlah titik tubuh ini cukup aman karena menggunakan minyak-minyak dari bahan alami, seperti minyak zaitun. Selain aman, perawatan spa secara rutin juga memiliki segudang manfaat lho. Apa saja itu?

  1. Memperlancar sirkulasi

Pijatan saat perawatan spa berguna untuk melancarkan sistem peredaran darah. Apabila pijatan dilakukan dengan sempurna, oksigen dalam darah akan mengalir lebih lancar sehingga keseimbangan alami tubuh tetap terjaga.

  1. Menghaluskan, mengencangkan dan memberi nutrisi pada kulit

Minyak zaitun yang diaplikasikan pada saat pemijatan memberikan sejumlah manfaat, diantaranya dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit.

  1. Meredakan otot tegang

Padatnya pekerjaan rumah tangga kerap kali membuat badan pegal-pegal. Nah, pijatan spa berguna dalam membantu mengurangi rasa tegang di otot-otot tubuh.

  1. Detoksifikasi

Jangan salah, ternyata manfaat seperti detoksifikasi juga bisa didapat dari perawatan spa. Ya, perawatan spa berguna untuk menghilangkan racun di kulit dan membantu kulit tetap terlihat segar.

  1. Mood

Tahukah Bunda bahwa perawatan spa dapat meningkatkan suasana hati ke arah yang lebih baik? Ya, perawatan spa berguna untuk mengurangi rasa cemas, insomnia, stres dan kelelahan.

Wow, ternyata banyak juga ya manfaat dari perawatan spa. Tak hanya menyehatkan tubuh dan pikiran, tapi juga membuat para ibu tampak ‘cling’ di depan suami. Nah, setelah mengetahui manfaatnya, Bunda tinggal meluangkan waktu untuk datang ke tempat yang menyediakan layanan perawatan spa. Jangan lupa untuk komunikasikan terlebih dahulu kepada suami dan anak agar kegiatan ‘me time’ lebih maksimal.

ruang tungguumandaru spa
ruang tunggu di Umandaru Spa

Salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk perawatan spa adalah Umandaru Spa di bilangan Bintaro. Di sini, Bunda akan dimanjakan dengan berbagai jenis perawatan spa yang menggunakan rempah-rempah khas Indonesia, seperti mangir dan air jahe. Bunda juga tak perlu khawatir dengan kualitas pijatnya, karena therapis disini sudah berpengalaman lama di bidangnya.

Umandaru Pijat spa di Daerah Bintaro Jaksel
Umandaru Pijat spa di Daerah Bintaro Jaksel

Bukan cuma perawatan spa, di Umandaru Spa juga menyediakan perawatan lainnya seperti totok wajah, facial, creambath dan waxing. Jika Bunda tidak ingin spa sendirian, Bunda bisa mengajak serta teman lho, karena Umandaru Spa juga menghadirkan paket Spa untuk berdua. Untuk booking waktu, bunda bisa menghubungi langsung via whatsapp atau telepon, nah follow saja instagram @umandaruspa untuk informasi lebih lengkap yah. Selamat ber-me time ria bunda ^_^.

The following two tabs change content below.
mm

Suprihani Kartadarma

A happy mom who loves make up and cycling

LEAVE A REPLY