Jika Bunda malas mandi dan dandan saat masa lockdown ini, hal itu tidak berlaku bagi Ibu dari Kana Sybilia Bramantyo yang memilih tetap berpenampilan menarik meski di rumah saja. Dalam sebuah postingan instagramnya, Zaskia menuliskan keheranan warganet terhadap penampilannya.

”Iaa, ko rapi amat bajunya?! Dandan ya?! Mau Kemana?! “Gak Kemana-mana2 lah di rumah aja” Tapi kok lengkap eyeliner-mascara-lipstick sampe alis?!” tulis Zaskia dalam keterangan foto Instagramnya.

Ternyata Pemeran Sarah dalam Sinetron Kiamat Sudah Dekat ini terbiasa rapi setiap hari meski tidak kemana-mana. Ia menambakan, “seandainya pada tau tiap abis mandi, ku pake baju rapi plus parfuman juga akan lebih pada bingung ya?! Iya…setiap hari selama #dirumahaja..” tambahnya.

Tetap Cantik Meski di Rumah aja. Sumber Foto: Instagram Zaskiaadyamecca

Apa sih alasan Zaskia yang kerap dipanggil Bia ini memilih tetap dandan meski di rumah aja? Menurutnya sebagai istri kita bisa mendapat pahala dengan berpenampilan cantik untuk suami. “Bukannya sunnah kita sebagai istri itu dandan, wangi, rapih justru buat suami ya? Disitu yang ada pahalanya,” ujarnya ditambah dengan ikon tersenyum lebar.

Apalagi selama masa karantina ini, kita lebih sering menghabiskan waktu di rumah saja, dimana waktu bersama suami kali ini dijalankan 24 jam non stop. Bia memilih untuk memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya. “Nah lockdown gini kan suami di rumah terus, 24 jam setiap hari loh,..malah ini momentnya kita berusaha tampil menarik! Cantik, wangi, bersih juga rapih..”tulis Zaskia.

Nah bedanya lagi Zaskia sama kita ya buibu, kalau Bunda enaknya di rumah pakai daster, sementara Bia gunakan daster kalau mau tidur aja loh. “Malah daster, baju rumah bener-bener kepake pas mau tidur aja..bangun tidur,mandi dan rapih lagi wajib aku mah..,” imbuh Zaskia. Bahkan pemain film Hijab ini mengaku sudah kehabisan alat makeup lantaran menjadi lebih sering memakainya. “Mascara, eyeliner biasa tahan sebulan lebih, ini uda mau abis aja baru sebulan,” tambahnya.

Bia dengan 3 anaknya, Kala, Kaba, Bhre.

Ternyata kita tetap punya alasan untuk tetap cantik yah meski di rumah saja. Penampilan tentunya akan mempengaruhi mood kita juga selama masa karantina ini. Jadi bagaimana Bunda, terinspirasikah dengan insight dari Bia ini? Satu lagi saran Zaskia untuk ibu-ibu semua, pahami dulu apa keinginan suami. “Mulai ntar pagi dibalik konsepnya. Tetep cantik, wangi, dan enak dipandang pas di rumah…tapi jangan lupa pahamin dulu, suami senengnya kita tampil gimana. Met Dandan, hahahaha,” tutup Zaskia.  

Simak Juga Ditanya tentang pacaran beda agama, Ammar Zoni : Hindarilah !

9 COMMENTS

  1. Mamak2 ini gbs makeup dan untgnya suami jg gk sk istrinya makeup lbh sk natural..tp tetap ya yg penting itu saat drmh aja tetap perhatian sm penampilan kita untuk suami dan gk harus bermakeup bagi yg gbs makeup..yg penting istrinya rapi wangi dan cantik dilihat suaminya

LEAVE A REPLY