Masih Ingat pepatah lama Banyak anak banyak rezeki? Walau pepatah ini mungkin tidak berlaku lagi bagi sebagian masyarakat saat ini, tetapi beberapa Selebritis ini dikaruniai banyak buah hati, hal ini tentu merupakan salah satu rezeki yang menambah lengkap kebahagiaan suatu keluarga. Tidak hanya semakin ramai namun kehidupan pun terasa semakin berwarna dan penuh kehangatan. Berikut beberapa seleb yang dikarunia banyak anak

1. Ayu Azhari


Artis senior Ayu Azhari memang dikenal sebagai selebriti tanah air dengan anak banyak.
Perempuan cantik kelahiran tahun 1969 ini memiliki 7 anak dari 3 pernikahannya. Anak sulungnya yakni Axel Djody Gondokusumo yang merupakan anak dari pernikahan Ayu dengan Djody Gondokusumo. Pernikahan kedua dengan Teemu Yusuf Ibrahim memiliki tiga anak yaitu Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq. Sedangkan dari pernikahannya dengan Mike Tramp memiliki dua buah hati yaitu Isabelle Tramp dan Lennon Tramp. Wow yah Ibu senior yang satu ini benar-benar penganut paham banyak anak banyak rezeki.

2. Zaskia Adya Mecca


Artis yang menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo  pada September 2009 ini, ternyata Ibu dengan banyak anak loh, setelah menikah Zaskia nampaknya mantap menjadi ibu rumah tangga untuk merawat suami dan anak-anaknya. Pasangan ini selalu terlihat harmonis dan romantis.
Setelah lebih dari 11 tahun menikah keduanya sudah dikaruniai 5 orang anak, yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan Bhaj Kama Bramantyo serta anak sambungnya dari sang suami, Barmastya Bhumi.
Zaskia dan Hanung tampak bahagia dikaruniai dua anak perempuan dan empat anak laki-laki.

3. Joanna Alexandra


Meski telah menjadi Ibu empat anak, 2 laki-laki dan 2 orang perempuan, Ibu dari Zurier, Zeraiah, Zoe dan Ziona ternyata masih berpenampilan manis dan imut-imut layaknya remaja loh. Joanna Alexandra resmi menikah dengan Raditya Oloan Panggabean di tahun 2007 silam. Keduanya telah dikaruniai 4 buah hati sejak 13 tahun membangun rumah tangga. Menjadi seorang istri dan ibu, Joanna memang saat ini sudah jarang muncul di layar kaca. Namun Ia terlihat sangat aktif membagikan aktivitas di akun sosial media pribadi. Artis yang  berusia 33 tahun ini pun terlihat sangat dekat dengan keempat buah hatinya. Joanna mama muda idaman dekat dengan anak dan selalu tampil cantik.

4.  Herfiza Novianti 


Artis kelahiran sukabumi  sekaligus istri dari pesinetron Ricky Harun ini juga menjadi mama muda dengan punya banyak anak di usianya yang menginjak 32 tahun. Pasangan selebiriti yang menikah pada tahun 2013 itu kini sudah dikaruniai 4 orang buah hati lucu dan menggemaskan dengan usia tak terlalu jauh. Kekompakkan dan keseruan terlihat dalam setiap unggahan sang artis dalam akun sosial media pribadi. Mama muda yang memutuskan untuk berhijab ini pun semakin cantik dan memesona meski telah punya banyak anak.

5. Ratna Galih


Dari pernikahannya dengan Sawkani Jamhuri Artis cantik Ratna Galih dikaruniai 5 orang anak. Diawal pernikahannya, Ratna dikarunia anak pertama berjenis kelamin laki-laki diberi nama Shelby Adhideva Sawkani. Belum lama dirinya kembali dikarunia anak kedua berjenis kelamin laki-laki Madibda Arga Sawkani. Lalu anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki juga dan diberi nama Benjamin Ayyubi Sawkani. Kemudian ia kembali dikaruniai anak kembar yang perempuan dan laki laki yang diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani.

Nah Bunda apakah Bunda dan Ayah ingin mengikuti jejak para selebritis diatas yang menganut paham banyak anak banyak rezeki ?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY