Kabar Gembira datang dari Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah bertahun-tahun menantikan kehamilan, akhirnya Mama Gigi positif hamil anak kedua. Dalam tayangan vlog di Youtube Rans Entertainment, Nagita menunjukkan test pack garis dua tanda ia hamil. Kabar ini tentunya disambut dangan suka cita oleh suaminya, Raffi Ahmad dan anak  pertamanya, Rafathar.

“Doanya Aa dikabulin sama Allah, dia kan solat dan doa dalam hati,” ujar Lala pengasuh Rafathar kepada Nagita. Penantian anak kedua ini memang ditunggu-tunggu, terlebih Rafathar yang sudah ingin punya adik buat teman mainnya.

Kemudian, kakak Caca Tengker ini tak lupa menghubungi ibunya, Rieta Amilia atau yang biasa disapa Tita. Suasana haru biru kembali tercipta.

Nagita tak kuasa menahan tangis saat berbicara dengan Ibunya.

 “Gigi jangan capek-capek nak, sekarang kamu jangan begadang, Ya Allah Alhamdulillah Ya Allah, ujar Tita haru. Ibunya meminta Gigi untuk mengurangi aktivitasnya mulai dari sekarang, bahkan meminta Rafathar untuk menjaga mamanya. “Doain mama terus ya Aa, jagain mama yaa nak, ujar Tita.

Suasana haru bahagia terus hadir saat Nagita mengabarkan kabar gembira itu ke Adik-adik Ipar dan semua Timnya. Di Akhir video Rafathar berdoa semoga Mama dan Adiknya sehat sampai lahir biar bisa main sama Aa. So sweet sekali Aa Rafathar.

Seperti kita tahu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, dan telah dikarunia satu anak, Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015. Selamat kepada Mama Gigi dan Papa Raffi, semoga sehat dan lancar kehamilannya.

LEAVE A REPLY